Pertemanan dengan mbak Ana dan Fia Almanda BGT 2016

Saat ini, boleh kita uji, siapa sih yang tidak kenal Ana and Fia Almanda - penyanyi duo mum and daughter yang memukau para dewan juri Britain's Got Talent 2016, tidak terkecuali Simon Cowell



Saya mengenal mbak Ana dan putrinya Fia Almanda beberapa waktu yang lalu sewaktu masih study di University of Essex (UoE). Sebenarnya awalnya saya diperkenalkan oleh mbak Ita (Zeynita Gibbons) dan selanjutnya saya undang mbak Ana dan Fia ke acara syukuran keluarga kami di taman UoE's Lakeside, sekaligus diperkenalkan ke teman-teman Indonesia yang tinggal di Colchester. 

Menurut saya, mbak Ana orangnya supel, ramah dan suka menolong. Kalau ada teman yang butuh pertolongan (kecil/besar) pasti beliau dengan segera menawarkan bantuannya.


Bareng mbak Ana and Fia di University of Essex's Lakeside

Satu lagi yang masih teringat terus, mbak Ana adalah salah satu pelanggan tetap warung kami di Colchester, yang kami namai Warung Pararantau. Meskipun semuanya sudah dicukupi oleh suami, tapi disela-sela kesibukan di kampus, saya masih sempatkan untuk memasak buat dijual dan Alhamdulillah lumayan laris juga (baca nanti postingan warung berikutnya ya). 

Masakan yang paling digemari mbak Ana adalah mie mamak, batagor dan sate ayam plus lontong. Bahkan kadang pesan special karena kebetulan menu Warung kami tidak menyediakannya pada hari itu. Apa saja yang disediakan oleh warung kami, silahkan kunjungi page Warung Pararantau disini http://www.facebook.com/Waroeng-Para-Rantau-186039471735334/

Sewaktu warung Pararantau mengikuti 7 hari program charity (donasi) yang diadakan oleh Islamic Society, dimana semua hasil penjualan akan disumbangkan untuk dana kemanusiaan khusus anak-anak, mbak Ana datang ke university dan memborong semua kotak nasi kuning yang belum terjual, dan setiap hari ada saja yang dibeli oleh mbak Ana selama program charity itu dan Alhamdulillah makanan dari Warung Pararantau selalu habis. Ya, masak juga, berdonasi juga.

Masak bareng Mbak Ana - BGT 2016

Beberapa hari yang lalu sudah diumumkan jadwal semi final BGT 2016, mulai 22 - 26 Mei 2016 waktu setempat (lihat jadwalnya). Nah, jadwal untuk mbak Ana and Fia Almanda di semi final BGT adalah malam Kamis tanggal 26 Mei waktu setempat atau Jumat dinihari Waktu Indonesia bagian Barat.


Interview di ITV programme, Lorraine

Saya cuma berandai-andai kalo 10% saja dari jumlah penduduk Indonesia mendukung Ana and Fia Almanda secara nyata dengan melakukan Vote untuk mereka pada malam semi final tgl 26 Mei 2016 nanti, berarti sekitar 24 juta suara dukungan untuk Ana&Fia. (Just silly me ,,, hehe)

Jadwal semi final untuk mbak Ana and Fia Almanda adalah kamis malam mulai pukul 7.30 BST atau Jumat dini hari, tanggal 27 Mei 2016 pukul 01.30 WIB.

Sekali lagi, mohon dukungan realnya lewat call, sms dan BGT apps (yang bisa anda download/install dulu) sebanyak-banyaknya, tepat pada malam semifinal mereka.

Kami sekeluarga ikut mendoakan semoga mbak Ana and Fia Almanda sukses dalam ajang BGT 2016 ini dan karir-nya terus menanjak. Jangan lupakan kami ya mbak !
Ada titipan pesan dari mbak Ana and Fia:
To: everyone in the UK,
Please support and vote for us on the day of our Live Semifinals, THURSDAY on ITV 7.30pm - 9.30pm :)
You are allowed to vote up to a maximum of 5 votes via the BGT App for FREE, so please download the App.
Also dont forget to vote for us via TEXT or CALL on our semifinal night, so look out for our voting number!
Every vote would mean the world to us, so please dont forget to vote for ‪#‎AnaAndFiaAlmanda‬ <3
Thank you so much! :)
Silahkan bergabung ke fan page Ana & Fia Almanda di https://www.facebook.com/Ana-Fia-Almanda-626510240831159 atau Twitter @AnaFiaAlmanda. Ditunggu

0 comments: