Cara alternatif Yg Dapat Menyembuhkan SCABIES dan Membunuh Tungau/Kutu di Badan

Ikut sharing ya. saya pernah dalam proses penyembuhan Scabies/Gudik. Sulit terbebas dari skabies jika satu keluarga sudah terkena skabies. Tetapi bukan tidak mungkin untuk benar-benar dihilangkan. Kondisi saya 70% lingkungan rumah/keluarga terlanjur terkena skabies. Jadi, selama pemberantasan tungau penyebab skabies ini kami masih sering terserang kembali. Tetapi kami sabar dan tetap berusaha.

Cara alternatif yang dapat saya bagikan disini adalah KOMPRES BADAN DENGAN KAIN PANAS DAPAT MEMBUNUH SKABIES DI BADAN, 

MESKI LINGKUNGAN BELUM 100% BERSIH DARI TUNGAU. 

Cara MengKOMPRES Badan dengan kain panas untuk menyembuhkan Kudis/scabies:
  1. di samping pengolesan Skabimite lakukan juga terapi ini. 
  2. setiap malam saat nonton tv atau sedang santai. Jika di badan terdeteksi gejala penampakan skabies kompres dengan kain panas. 
  3. Yaitu kain yang digosok dengan setrika dg kekuatan panas wol meter. Gosok kain dengan strika sampai panas, kemudian kompreskan kain pada bagian yang terjangkit skabies. Kompres selama 10 detik. 
  4. Dan ulangi sampai 5-8 kali kompres. INGAT ! jangan langsung tempelkan kain ke badan setelah penyetrikaan, tunggu beberapa saat hingga panas pada kain cukup/tidak terlalu panas untuk diterima kulit. 
  5. Jika kulit sudah memerah hentikan kompres. 

Kami sekeluarga mengunakan terapi ini dan alhamdulillah sedikit demi sedikit tungau yang menempel di badan tidak bertahan lama. Lebih bersih daripada sebelumnya yang hanya menggunakan salep skabimite.

0 comments: