Cara untuk membantu indeks Google News dan peringkat situs

Crawl frequency and site updates in Google

Sistem Google secara rutin merayapi (crawls) situs Anda untuk memberikan konten yang paling up-to-date di Google News. Proses penjaringan adalah bersifat algoritmik; program komputer menentukan seberapa sering kita harus merangkaki setiap situs. Jika Anda memposting artikel baru di situs Anda sepanjang hari, Anda harus dapat melihat mereka tampil di Google News cukup cepat. Untuk tips tentang cara untuk membantu indeks Google News dan peringkat situs Anda, kami sarankan Anda meninjau Pedoman Webmaster kami.

Dari sana kita menemukan sebuah artikel baru,  Google akan terus kembali merangkak itu mencari perubahan. Seperti yang kita telah perhatikan bahwa sebagian besar perubahan artikel terjadi setelah mereka diterbitkan, kita kembali ke artikel yang paling sering di hari pertama setelah kami telah menemukan mereka. Setelah itu, kita kurang sering mengunjungi artikel2 tersebut.

Meskipun Google terus meninjau situs Anda untuk menemukan update baru untuk satu artikel, kesalahan kadang-kadang muncul di cerita Google News, bahkan jika Anda memperbaiki kesalahan. Sistem Google umumnya lebih baik dalam mendeteksi dan menampilkan update lebih besar, misalnya perubahan substansial untuk judul atau artikel ini.


Pastikan bahwa situs Anda mengikuti pedoman teknis Google akan memungkinkan sistem untuk merangkak sebanyak mungkin konten Anda. Google juga akan merekomendasikan memperbarui catatan informasi situs Anda dalam Pusat Google News Publisher  setiap kali Anda mengubah struktur situs Anda. Anda dapat membantu Google News menemukan artikel terbaru Anda dengan menghubungkan (link) kepada mereka di tempat yang menonjol di situs Anda dan dengan mengirimkan Peta Situs (Sitemap) Google News.

0 comments: